Rockwool Peredam Suara Terbaik yang Sudah Teruji dan Harganya Murah

 



Bagi anda yang sedang memilih peredam suara untuk ruang kantor seperti meeting room, resturant, conference room, ball room, class room dan lainnya memang harus berhati-hati sekali jangan sampai peredam yang anda pilih ternyata tidak dapat bekerja secara optimal dan akan membuat anda berpikir ulang untuk menggantinya.

Oleh karena itu, anda dapat menentukan pilihan anda pada Rockwool sebagai partisi peredam suara bagi ruangan-ruangan anda. Dikarenakan peredam suara dari Rockwool sudah teruji mampu meredam kebisingan dari dalam ruangan maupun dari luar ruangan dan harganya terbilang relatif murah.

Kami CV. Light Group Indonesia melayani penjualan dan pemasangan Rockwool di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).


Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :

CV. LIGHT GROUP INDONESIA

Jl. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta

Telp. / WA / SMS: 088802725212 / 081804135008 / 081325157177

PIN. BBM 59B4D57E

Email: lightgroup.id@gmail.com

www.lightgroupindonesia.com

#rockwool #rockwooljogja #rockwoolyogya #rockwooljogjakarta #rockwoolyogyakarta #rockwoolkulonprogo #rockwoolgunungkidul #rockwoolbantul #rockwoolsleman #jualrockwool #jualrockwooljogja #jualrockwoolyogya #jualrockwooljogjakarta #jualrockwoolyogyakarta #jualrockwoolkulonprogo #jualrockwoolgunungkidul #jualrockwoolbantul #jualrockwoolsleman

Comments