KONTAK TELPON DAN WHATSAPP & ALAMAT JUAL GLASSWOOL JOGJA YOGYAKARTA



Glasswool sebagai produk peredam panas dan suara terbukti keunggulannya karena mudah dipasang dan digunakan. Glasswool banyak digunakan sebagai lapisan peredam panas pabrik dan gudang.  Glasswool juga banyak digunakan sebagai lapisan peredam suara studio musik.

Sebagai Distributor Utama daerah Jogja Yogyakarta, Light Group melayani penjualan dan pemasangan Glasswool. Untuk pemesanan dalam wilayah Jogja Yogyakarta, seperti Yogyakarta, Sleman, Gunungkidul, Bantul, Kulonprogo.

Light Group juga menerima pembelian dan pemasangan untuk wilayah sekitar Jogja, seperti Solo, Klaten, Boyolali, Karanganyar, Sragen, Wonogiri, Sukoharjo, dll. Glasswool yang kami jual berkualitas tinggi dan mutu terjamin.

 Kontak kami untuk informasi lebih lanjut. Hubungi Telpon dan Whatsapp kami di :

Light Group Indonesia

TELP/SMS/WA : 0888 0272 5212 / 0818 0413 5008 / 0813 2515 7177

 Distributor Toko & Sales Agen Resmi Pabrik

Light Group Indonesia

Jl KH Muhdi Gg Komajaya No.53

Dewan, Maguwoharjo, Depok

Sleman, Yogyakarta.

Email : lightgroup.id@gmail.com

www.lightgroupindonesia.com


#glasswool #glasswooljogja #glasswoolyogya #glasswooljogjakarta #glasswoolyogyakarta #glasswoolkulonprogo #glasswoolgunungkidul #glasswoolbantul #glasswoolsleman #jualglasswool #jualglasswooljogja #jualglasswoolyogya #jualglasswooljogjakarta #jualglasswoolyogyakarta #jualglasswoolkulonprogo #jualglasswoolgunungkidul #jualglasswoolbantul #jualglasswoolsleman

Comments