Distributor Insulasi Panas Terbaik KINGSPAN AIRCELL Insulation

Kingspan AIR-CELL Insulbreak FR adalah solusi insulasi, penghalang uap dan panas yang didalamnya menjadi satu yang mampu memantulkan uap panas kembali hingga sampai dengan 97%. Mungkin hanya satu-satunya produk yang bisa memantulkan uap panas kembali ke permukaan hampir 100%, dengan kualiatas produk yang di awasi ketat dalam produksi Insulbreak Air-Cell FR di pabrik sehingga produk kami bisa diterima di pasar berbagai belahan negara yang ada di dunia , selain memantulkan panas Air-Cell Insulbreak juga mampu menahan panas diwaktu musim dingin datang sehingga tidak memerlukan alat pemanas ruangan yang berlebih yang cenderung boros energy dan biaya.


KingSpan Air-Cell sudah banyak di aplikasi untuk gedung-gedung , gudang dan rumah tinggal karena disisi faktor ekonomis KingSpan Air-Cell juga sangat mudah untuk pemasangannya sehingga tidak memerlukan keahlian kusus untuk memasangnya.


Kingspan AIR-CELL Insulbreak di bagi berbagai tipe diantaranya 30F 40F 80FR yang berarti memiliki ketebalan masing 3,4 dan 8 mm KingSpan Air-Cell juga berperan sebagai pemecah panas yang efektif dibanding produk yang lainnya dan yang secara signifikan mampu mengurangi pengalihan panas konduktif, atau penyalur panas pada elemen-elemen gedung yang di bangun berbahan metal baja

ataupun dengan matrial yang lain dan dirasa dinilai cukup mampu mengatasi atau mengendalikan uap panas suhu udara dari luar.


Kingspan AIR-CELL Insulbreak FR diproduksi dengan struktur busa spon tautan silang dan sel tertutup yang telah dipatenkan, yang diselipkan dengan permukaan timah yang sangat reflektif. Sehingga insulasi Air-Cell sangat kuat terhadap tekanan uap panas yang tinggi. Dan kenapa Air-Cell dari KingSpan sangat banyak di minati untuk insulasi peredam panas yang efektif ?

    - Insulasi, pemecah panas dan penghalang uap panas yang 3-in-1

    - Kebakaran Kelas 0 ( tidak mudah terbakar dan tidak merambat api )

    - Bebas serat, tidak menyebabkan alergi dan iritasi ( tidak mengandung bahan berbahaya )

    - Cepat dan mudah dipasang

    - Kuat, kokoh dan tahan lama

    - Anti air dan tidak terpengaruh kelembaban

    - Anti bakteri dan jamur

    - Tahan tikus dan seranggan

    - Memenuhi standar kualitas AS/NZS 4859.1

    - Standar kualitas ISO 9001


Dan masih banyak lagi keuntungan-keuntungan yang lainnya menggunakan Insulasi Air-Cell dari KingSpan Insulation yang notabene pabrik dan produk-produknya sangat banyak dan inovatif.


Info Produk dan Penjualan di Indonesia hubungi :

LIGHTGROUP INDONESIA

+62274 – 8283008 / 081804135008

Jl KH Muhdi Gg. Komajaya No 53 Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, DI Yogyakarta, 55281

email: lightgroup.id@gmail.com

www.lightgroupindonesia.com 

Comments