GLASSWOOL SEBAGAI PEREDAM SUARA YANG EKONOMIS



Kenyamanan sebuah ruangan dapat diwujukan apabila kita pandai menyiasatinya dan cerdik dalam meletakan barang – barang. Sirkulasi udara, suhu udara merupakan unsur penting dalam sebuah ruangan, maka dari itu perlu sekali ruangan yang mampu meredam panas dan suara, seperti ruangan yang menggunakan glasswool.

Untuk mengatasi ruangan yang bising dan panas, ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan, salah satunya dengan insulasi. Glasswool merupakan salah satu dari insulasi tersebut. Kami bisa membantu Anda dalam mengaplikasikannya atau hanya bahannya saja juga bisa, karena kami adalah salah satu agen toko distributor glasswool. Media insulasi yang mudah dalam pengaplikasiannya juga ekonomis adalah glasswool.

Kami Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan GLASSWOOL di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).


Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA
Jl. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177
PIN. BBM 59B4D57E

#glasswool #glasswooljogja #glasswoolyogya #glasswooljogjakarta #glasswoolyogyakarta #glasswoolkulonprogo #glasswoolgunungkidul #glasswoolbantul #glasswoolsleman #jualglasswool #jualglasswooljogja #jualglasswoolyogya #jualglasswooljogjakarta #jualglasswoolyogyakarta #jualglasswoolkulonprogo #jualglasswoolgunungkidul #jualglasswoolbantul #jualglasswoolsleman

Comments