ROCKWOOL



Rockwool adalah salah satu insulasi peredam suara. Pada umunya bahan peredam suara ini berupa material yang bersifat lembut dan berpori seperti busa. Sehingga sangat efektif menurunkan intensitas suara. Rockwool ini termasuk jenis insulasi termal dan akustik, terbuat dari bahan tambang fiber dengan ini berupa alam yang dipadukan dengan damar panas.

Rockwool sudah banyak yang menggunakannya, terutama sangat cocok untuk diaplikasikan untuk aneka kebutuhan industri, seperti genset, studio, cafe, dan ruangan – ruangan atau alat / mesin industri lainnya yang menimbulkan suara bising. Rockwool dapat diaplikasikan pada suhu 100A ºC sampai 820A ºC. Selain kedap terhadap suara, rockwool juga tidak mudah terbakar dan lagi memiliki daya konduksi termal yang rendah juga tidak mudah berkarat atau berjamur.

Kami Light Group Indonesia melayani Penjualan dan Pemasangan Rockwool di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).


Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :
CV. LIGHT GROUP INDONESIA
Jl. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta
Telp. / WA / SMS  : 088802725212 / 081804135008 / 081325157177
PIN. BBM 59B4D57E

#rockwool #rockwooljogja #rockwoolyogya #rockwooljogjakarta #rockwoolyogyakarta #rockwoolkulonprogo #rockwoolgunungkidul #rockwoolbantul #rockwoolsleman #jualrockwool #jualrockwooljogja #jualrockwoolyogya #jualrockwooljogjakarta #jualrockwoolyogyakarta #jualrockwoolkulonprogo #jualrockwoolgunungkidul #jualrockwoolbantul #jualrockwoolsleman

Comments